Rabu, 27 Mei 2015

5 Alasan Mengapa Anda Harus Beli A Home Baru-Dibangun

5 Alasan Mengapa Anda Harus Beli A Home Baru-Dibangun
Mortgage saat ini terus membanjiri pasar real estat dengan sifat tertekan memberikan pemburu rumah banyak rumah murah dan diambil alih untuk memilih dari. Namun, meskipun semua penawaran menggoda di rumah yang dimiliki sebelumnya, konsumen harus tidak mengabaikan keuntungan membeli yang baru dibangun. Meskipun, rumah baru biasanya biaya lebih dari rekan-rekan dijual kembali mereka, mereka memiliki banyak nilai jual yang kuat. Berikut adalah beberapa alasan mengapa lebih baik untuk membeli rumah baru dibangun oleh pembangun rumah yang handal.
1. Membeli rumah baru memungkinkan Anda untuk menyesuaikan agar sesuai selera dan standar. Kebanyakan pembangun rumah memungkinkan pembeli untuk menyumbangkan ide-ide mereka dalam proses perancangan properti mereka. Hal ini membantu dalam menciptakan ruang hidup yang sesuai dengan selera konsumen. Pembeli rumah baru, misalnya, dapat memutuskan mana kamar mandi mereka akan ditempatkan, memilih jenis favorit mereka lantai, atau memilih warna cat eksterior. Selain itu, mereka yang pindah ke subdivisi kadang-kadang memilih banyak yang mereka inginkan.
2. rumah baru memiliki standar efisiensi energi yang lebih tinggi sebagaimana diamanatkan membangun kode di hampir semua negara. Ada dua cara bagaimana rumah baru dibangun dapat menggunakan dan menyimpan energi lebih efisien. Pertama, selubung bangunan lebih tertutup rapat yang mencegah udara terkondisi dari melarikan diri. Fitur rumah yang membuat amplop ini terdiri dari lebih tinggi efisiensi isolasi, jendela dan pintu. Kedua, rumah baru biasanya datang dengan sistem hijau dan peralatan hemat energi seperti tungku efisiensi tinggi, kompor, mesin cuci, unit pendingin udara dan lemari es yang memungkinkan pemilik rumah untuk menghemat tagihan listrik. Tentunya, ini menampilkan rumah yang baru dibangun akan tahan lebih baik dari yang sudah ada. Anda tidak perlu mengganti karpet, mengecat dinding atau membeli peralatan baru.
3. rumah baru dibangun sering datang dengan garansi. Kebanyakan pembangun rumah menawarkan untuk mengurus semua perbaikan yang diperlukan setidaknya untuk tahun pertama di properti. Ketika Anda membeli sebuah rumah yang sudah ada, bahkan jika Anda sudah memiliki pemeriksaan rumah dilakukan, masih ada beberapa cacat tersembunyi yang mungkin hanya mencari tahu setelah beberapa tahun.
4. rumah baru dibangun biasanya memiliki fitur keselamatan kebakaran modern yang mungkin tidak hadir di rumah-rumah dijual kembali. Rumah baru wajib memiliki terprogram detektor asap dan api-api di karpet dan isolasi. Perangkat ini menawarkan perlindungan yang lebih baik terhadap insiden kebakaran dibandingkan dengan baterai dioperasikan detektor.
5. Pembeli rumah baru dibangun menikmati daya tawar lagi. Terutama dalam kondisi pasar perumahan saat ini, pembeli dapat meminta lebih banyak konsesi dari perusahaan bangunan rumah dibandingkan dengan penjual individu. Hal ini karena penjual individu biasanya emosional melekat pada properti mereka dan dapat membutakan mereka dari nilai yang sebenarnya. Kebanyakan penjual individu berpikir bahwa rumah mereka bernilai lebih dari harga jual yang benar sehingga sulit untuk tawar-menawar dengan mereka. Selain itu, perusahaan membangun rumah terutama yang lebih besar memiliki kemampuan finansial yang lebih besar untuk mengambil kerugian dari penjual individu. Hal ini memberikan pembeli kesempatan untuk mendapatkan penawaran hebat di rumah impian baru mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar