Selasa, 26 Mei 2015

Biaya nyata Dari Membeli Real Estate - Pertama Waktu Pembeli Rumah Tidak Harus Abaikan Beban ini

Biaya nyata Dari Membeli Real Estate - Pertama Waktu Pembeli Rumah Tidak Harus Abaikan Beban ini
Banyak pertama kali pembeli rumah membuat kesalahan dengan berpikir bahwa jumlah yang dibayarkan kepada penjual merupakan total biaya transaksi real estate. Harga yang dibayarkan kepada penjual adalah yang dibayarkan untuk rumah. Ada banyak biaya lain yang harus Anda pertimbangkan sebelum properti dapat ditransfer dalam nama Anda. Jika Anda mengabaikan biaya ini, Anda mungkin menemukan biaya keseluruhan transaksi meningkat melebihi kemampuan keuangan Anda.
Penilaian Biaya
Anda mungkin menyadari biaya pemrosesan dibayarkan kepada penyedia pinjaman hipotek. Namun, Anda harus mencari tahu mengklarifikasi apakah biaya ini termasuk biaya penilaian properti. Penyedia pinjaman hipotek akan mempekerjakan seorang profesional untuk menilai properti Anda dan menentukan nilai pasarnya. Biasanya, pemberi pinjaman menentukan jumlah pinjaman berdasarkan nilai pasar properti. Hal ini akan berdampak pada jumlah total pinjaman yang ditawarkan oleh pemberi pinjaman. Karena penyedia hipotek outsourcing tugas ini ke profesional, biaya appraisal mungkin tidak termasuk dalam biaya penutupan. Pastikan Anda memberikan untuk biaya ini saat menghitung biaya transaksi real estate.
Rumah Inspeksi Biaya
Lender memiliki properti diperiksa oleh seorang profesional inspeksi rumah untuk menentukan apakah aman atau tidak. Hal ini dilakukan untuk memastikan pemberi pinjaman tidak berakhir pembiayaan pembelian struktur yang berbahaya. Ingat, properti akan menjadi milik pemberi pinjaman sampai Anda membayar kembali pinjaman. Oleh karena itu, inspeksi profesional adalah wajib dan ini dapat dikenakan biaya beberapa ratus dolar atas dan di atas semua biaya lain yang terkait dengan transaksi. Anda tidak dapat menghindari biaya ini karena pemberi pinjaman tidak akan melanjutkan ke depan kecuali laporan inspeksi rumah bersih.
Pest Biaya Pemeriksaan
Pemberi pinjaman juga bersikeras melakukan inspeksi hama independen. Hal ini dianjurkan jika Anda tinggal di lingkungan yang lembab di mana infestasi hama dan serangga yang umum. Mencoba untuk melewati pemeriksaan ini untuk menyimpan uang tidak masuk akal. Namun, menghabiskan beberapa ratus dolar untuk pemeriksaan ini dapat membuktikan mahal jika tidak termasuk dalam rencana Anda.
Pemilik rumah, Mortgage & Judul Asuransi
Kebanyakan pembeli termasuk biaya asuransi pemilik rumah ketika menghitung biaya pembelian rumah. Namun, Anda mungkin diminta untuk membeli asuransi hipotek jika Anda meminjam lebih dari 80% dari nilai properti. Jika Anda menawarkan pembayaran 15% ke bawah, maka Anda mungkin harus termasuk biaya asuransi hipotek juga. Anda juga mungkin harus masuk untuk asuransi judul. Sedangkan biaya polis asuransi ini mungkin tidak sangat tinggi, biaya keseluruhan semua biaya tak terduga dapat cepat menyeberangi seribu dolar.
Pajak Transfer
Banyak negara mengenakan pajak pengalihan yang harus ditanggung oleh pembeli. Pajak transfer biasanya ditentukan sebagai tingkat bunga tetap per seribu dolar. Jika pajak dibebankan pada satu dolar per seribu dolar, maka Anda berakhir membayar seratus dolar pada $ 100.000 real real deal.
Jika Anda menganggap biaya ini secara mandiri, Anda akan menemukan bahwa pengeluaran ekstra tidak melebihi beberapa ratus dolar. Namun, ketika Anda mempertimbangkan dampak total biaya ini pada transaksi properti Anda, Anda akan menemukan bahwa biaya keseluruhan Anda transaksi mungkin naik beberapa ribu dolar atau lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar