Kamis, 28 Mei 2015

Membeli Rumah? Simpan Ribuan Tujuan Pembayaran

Membeli Rumah? Simpan Ribuan Tujuan Pembayaran

Apakah Anda membeli rumah baru atau refinancing yang sudah ada itu selalu ide yang baik untuk menyimpan sebanyak yang Anda bisa over kehidupan pinjaman Anda. Hanya tentang hal yang paling mudah yang dapat Anda lakukan, juga yang paling sulit untuk percaya, terutama jika Anda seorang pembeli rumah pertama kali. Berikut adalah cara kerjanya.

Setiap kali pemberi pinjaman memberikan uang untuk membeli rumah mereka melakukannya untuk membuat uang jelas. Tapi bagaimana mereka melakukannya? Anda mungkin berpikir biaya keterlambatan yang pelakunya, seperti pada kartu kredit Anda, tetapi pencari nafkah besar untuk pemberi pinjaman Anda dalam pembayaran bunga yang Anda bayar atas kehidupan pinjaman Anda. Tidak yakin tentang hal itu? Mari saya memecahnya untuk Anda.

Jika Anda membeli rumah dan meminjam $ 200.000 di 6,5% lebih dari tiga puluh tahun pembayaran bulanan Anda akan $ 1.264. Pada saat Anda melunasi pinjaman yang Anda akan membayar total $ 455,088.98. Jumlah bunga yang akan dibayar pada akhir periode tiga puluh tahun akan menjadi $ 255,088.98! Sekarang Anda melihat mengapa pemberi pinjaman sangat bersemangat untuk mendapatkan bisnis Anda. Ada uang besar untuk dibuat dalam bisnis pinjaman jika Anda dapat belajar untuk mengelola risiko Anda.

Cara termudah bagi Anda untuk menyelamatkan diri banyak uang untuk membuat tambahan pembayaran hipotek satu kali setahun. Itu dia. Hanya membuat pembayaran tambahan satu tahun dan melihat berapa banyak itu menambah. Dengan hanya membayar pembayaran tunggal dari $ 1.264 per tahun jumlah bunga yang Anda bayar pada pinjaman Anda akan menjadi $ 199,098.92, untuk total $ 399,098.92. Itu tabungan hampir $ 56.000. Dan jika itu tidak cukup, Anda telah memotong pinjaman Anda turun dengan enam tahun jadi sekarang Anda memiliki rumah yang akan dilunasi dalam 24 tahun bukan 30.

Sebagai besar seperti yang terdengar, jika Anda hidup dari gaji ke gaji Anda mungkin bertanya-tanya di mana yang ekstra $ 1264 akan datang dari. Kabar baiknya adalah Anda sudah memilikinya; Anda hanya tidak tahu itu belum. Kebanyakan orang dibayar setiap dua minggu, yang berarti Anda mendapatkan 26 pembayaran tahun tetapi Anda hanya perlu membayar 12 pembayaran; satu per bulan. Jika setengah dari setiap gaji pergi ke membayar hipotek Anda, Anda masih hanya memiliki 24 pembayaran hipotek berdasarkan membuat meninggalkan dua gaji tambahan yang tidak berlaku untuk hipotek Anda.

Bahkan jika Anda tidak dapat membayar pembayaran penuh setahun, setiap pembayaran ekstra Anda membuat iklan dengan cepat. Semakin tinggi jumlah pinjaman dan suku bunga adalah, semakin Anda akan menghemat pinjaman Anda. Pastikan bahwa ketika Anda membuat pembayaran tambahan yang masuk ke pokok dan tidak pembayaran bulan berikutnya. Anda juga harus memastikan pemberi pinjaman Anda tidak menempel Anda dengan hukuman prabayar. Itu bisa sangat mahal sehingga Anda akan ingin mengetahui tentang itu. Good luck dan bahagia hemat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar