Kamis, 28 Mei 2015

Menemukan Lingkungan Keluarga Terbaik di Santa Cruz

Menemukan Lingkungan Keluarga Terbaik di Santa Cruz

Mencari tempat tinggal di Santa Cruz bisa sulit, terutama jika Anda mencari tempat yang akan cocok untuk tidak hanya diri sendiri, tetapi keluarga Anda juga. Santa Cruz menawarkan berbagai lingkungan dan masyarakat. Ketika mencari rumah keluarga untuk membeli di Santa Cruz, mempertimbangkan keselamatan, lokasi, dan tetangga potensial Anda.

Keselamatan

Keselamatan selalu penting tinggi untuk keluarga membeli rumah. Sering kali orang beralih ke statistik kejahatan ketika membeli rumah. Menurut Lingkungan Scout, lingkungan teraman di Santa Cruz yang Branciforte, Bonny Doon, Cliff Drive, Upper Park Road, High Street, Mission Street, Route1, Bay Street, dan Crown College. Memeriksa tingkat kejahatan dapat memberikan titik awal di rumah berburu Anda. Hal ini juga dianjurkan bahwa Anda mengambil beberapa drive melalui lingkungan yang berbeda pada waktu yang berbeda dari hari dan malam. Catatan visibilitas polisi. Periksa masyarakat memiliki kekuatan polisi dan pemadam kebakaran baik yang didanai dan terlatih. Juga mencari jalan, taman, dan sekolah-sekolah yang menyala dengan baik dan diurus.

Juga melihat ke dalam isu-isu keselamatan yang Anda tidak dapat melihat. Lihatlah ke bahaya lingkungan saat ini dan masa lalu yang dapat mempengaruhi kesehatan keluarga Anda. Bahaya dapat mencakup industri dumping, pestisida atau penggunaan herbisida, atau polusi udara atau darat dari bisnis komersial dan industri. Meskipun rumput sempurna terawat dan taman membuat lingkungan terlihat dirawat dan aman, perlu menyelidiki apakah atau tidak tetangga menggunakan pestisida atau herbisida. Bahan kimia ini dapat larut ke dalam tanah atau meniup ke yard tetangga dan bisa sangat berbahaya bagi anak-anak yang suka bermain di rumput.

Lokasi / walkability

Dari bayi di kereta untuk remaja akan keluar untuk bertemu teman, lokasi rumah keluarga Anda adalah penting. Datar, jalan-jalan yang tenang dengan trotoar atau cara umum yang dirancang untuk kereta dan kursi roda adalah fitur yang dapat dinikmati oleh semua orang dalam keluarga. Ini jalan yang dirancang dengan baik yang besar untuk belajar naik sepeda pada, roller skating, untuk mendorong kereta dorong pada, atau untuk penggunaan kursi roda. Beberapa pohon baik-spasi yang baik untuk naungan di musim panas.

Anak-anak akan menikmati dekat dengan taman dan tempat bermain. Anak-anak dan remaja akan menghargai bisa berjalan ke sekolah, perpustakaan, belanja, toko sudut, lapangan tenis, pantai, restoran, bioskop, bus berhenti, kolam masyarakat, bioskop, dan lapangan olahraga. Beberapa orang juga mencari daerah dengan dekat dengan rumah sakit.

Tetangga Anda

Sebagian besar keluarga ingin tinggal di dekat keluarga lain di komunitas dengan orang yang berpikiran. Carilah komunitas yang menawarkan pilihan perumahan dan rekreasi untuk senior dan penitipan anak yang berkualitas tinggi dapat diakses. Lingkungan ramah keluarga mengandung terpelihara dengan baik, bisnis yang ramah keluarga dan rumah, olahraga host dan acara budaya, dan menawarkan berbagai organisasi dan tempat-tempat ibadah. Carilah komunitas yang bangga di lingkungan nya. Carilah sekolah di mana partisipasi orang tua dan kehadiran yang tinggi.

Sekitar keluarga di Santa Cruz

Keluarga di lingkungan Seabright menikmati berjalan-jalan ke pantai, museum, toko, restoran, pantai, dan kota. Seabright, dengan banyak keluarga muda, memiliki sebuah sekolah dasar yang sangat baik dan banyak jalan-jalan yang cocok untuk sepeda. Seabright dan Timur Santa Cruz dianggap sabuk pisang dan umumnya bagian terpanas dari kota. Banyak keluarga hidup bahagia di West Side. Dekat dengan Universitas California, Santa Cruz kampus, rumah West Side memiliki yard bagus dan kebun, dan dalam jarak berjalan kaki ke toko-toko kelontong, belanja, restoran, dan pantai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar