Rabu, 27 Mei 2015

Apa yang Harus Tahu Sebelum Anda Beli Rumah yang

Apa yang Harus Tahu Sebelum Anda Beli Rumah yang

Membeli rumah baru bisa sangat stres, tetapi Anda dapat mengurangi permainan menebak dengan merawat beberapa langkah penting sebelum Anda bahkan mulai mencari. Tidak peduli apa yang Anda pikir Anda mampu, itu ide yang baik untuk belajar apa yang Anda pasti bisa menghabiskan di rumah baru. Ada aturan umum yang dapat diterapkan, tetapi jika Anda mengikuti aturan-aturan dan mengetahui kemudian bahwa mereka tidak akurat, Anda akan meninggalkan patah hati, dan tanpa rumah baru. Daripada membawa semacam ini iritasi pada diri sendiri, mulai dengan langkah yang paling penting: pra-persetujuan.

Cari pemberi pinjaman dan mulai membahas jumlah uang yang Anda mampu untuk menghabiskan pada rumah baru Anda segera. Jika Anda tidak, Anda bisa menemukan rumah impian Anda, hanya untuk menonton kesepakatan berantakan di meja penutupan ketika pembiayaan tidak datang melalui. Dengan mencari pemberi pinjaman hipotek pertama, Anda bisa mendiskusikan pendapatan dan kredit skor Anda untuk mendapatkan ide dari berapa banyak Anda harus menghabiskan pada rumah. Itu akan mencegah Anda dari memilih sesuatu dengan baik di luar berarti Anda.

Ada fungsi lain yang surat pra-persetujuan dapat melayani juga. Percaya atau tidak, surat Anda dari pemberi pinjaman Anda bisa mendapatkan Anda di pintu dengan pembeli sebelum orang lain. Pikirkan tentang itu; jika Anda menjual rumah Anda, tidak akan Anda ingin tahu orang berencana untuk membeli sudah disetujui? Berapa banyak kesulitan yang akan menyelamatkan Anda, penjual, jika Anda bisa yakin penjualan tidak akan berantakan pada menit terakhir? Dengan menghibur penawaran dari pembeli dengan surat pra-persetujuan, penjual rumah dapat yakin bahwa penjualan akan melalui. Hal ini terjadi terlalu sering bahwa rumah duduk di bawah kontrak hanya runtuh di meja penutupan.

Sebagai pembeli, Anda mungkin tidak menganggap rumah yang sudah terikat kontrak, bahkan jika mereka masih aktif di pasar. Apa gunanya mendapatkan bersemangat tentang rumah mungkin bisa hilang besok? Inilah sebabnya mengapa penjual seperti surat pra-persetujuan. Ketika rumah di bawah kontrak, mereka tahu orang-orang akan berhenti mempertimbangkan rumah mereka sebagai pilihan. Mereka bisa kehilangan puluhan pembeli mungkin sambil menunggu untuk mengetahui apakah pembiayaan akan melalui. Jika pembiayaan berantakan, mereka harus mulai dari awal lagi, dan semua orang pembeli yang mungkin dianggap rumah ketika itu di bawah kontrak biasanya ditemukan sesuatu yang lain pada saat itu. Ini adalah tempat yang mengerikan untuk menjadi sebagai penjual, dan itu sebabnya penjual mencintai surat-surat pra-persetujuan.

Perlu diingat bahwa surat pra-persetujuan Anda tidak disetujui sama. Anda harus mengisi aplikasi pinjaman yang sebenarnya terpisah dari aplikasi pra-persetujuan. Meskipun Anda akan jauh lebih mungkin untuk mendapatkan persetujuan untuk rumah Anda memilih jika Anda memiliki pra-persetujuan, hal masih bisa salah. Untuk mengurangi ini, tidak berlaku untuk jalur kredit lainnya sampai Anda mendapatkan persetujuan pinjaman hipotek yang solid. Ini termasuk mobil baru, kartu kredit, elektronik, dan hal lain yang menarik laporan kredit Anda. Anda bisa memasukkan pembelian rumah Anda dalam bahaya serius jika Anda mencoba untuk membeli barang-barang besar dengan kredit. Banyak orang membuat kesalahan ini karena mereka percaya surat pra-persetujuan mereka meliputi mereka.

Ketika Anda bekerja dengan agen real estat benar-benar hebat, ia akan membantu memandu Anda ke arah yang benar. Pilih Realtor yang akan bekerja keras untuk Anda, dan segala sesuatu yang lain akan jatuh ke tempatnya. Anda mungkin ingin mencari tim dengan agen pembeli yang ditunjuk untuk mendapatkan layanan terbaik. Ketika Anda bekerja dengan tim, Anda akan tahu selalu ada seseorang di sana untuk menjawab pertanyaan Anda, bahkan ketika agen Anda tidak tersedia. Agen Anda juga akan tahu langkah-langkah terbaik untuk mengambil untuk membeli rumah baru, dan dia pasti akan menyarankan surat pra-persetujuan sebelum membuang-buang waktu Anda pada pertunjukan rumah yang mungkin tidak sesuai dengan anggaran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar