Kamis, 21 Mei 2015

QBAY Residences - Siapa yang Tidak Cinta Tinggal di Tampines?

QBAY Residences - Siapa yang Tidak Cinta Tinggal di Tampines?

QBAY Residences adalah Kondominium mendatang yang akan diluncurkan pada awal 2013. Dengan lokasinya yang strategis di Tampines, salah satu perkebunan matang di Singapura, Anda bisa mengharapkan banyak fasilitas di dekatnya.

Ada begitu banyak alasan mengapa Anda tidak bisa menolak tinggal di Tampines!

1. Satu-satunya kota di Singapura dengan 3 jalur MRT ke pusat kota

Hanya Tampines akan memiliki 3 jalur MRT ke daerah kota dan mereka yang ada jalur Timur-Barat, yang akan datang Downtown Jalur yang akan selesai pada tahun 2015 dan Wilayah Timur Baris pada tahun 2025. Stasiun MRT Tampines Barat akan berjalan dari QBAY Residences dan akan memberikan kemudahan bepergian ke seluruh bagian Singapura.

2. Banyak Fasilitas

Sebut saja, Tampines memiliki itu - belanja, makan, hiburan, taman, pusat-pusat komunitas, supermarket, pasar basah, pusat jajanan, klinik, bank, kantor pos, sekolah. Dengan tiga pusat perbelanjaan tepat di sebelah Stasiun MRT Tampines, Anda akan dimanjakan untuk pilihan ketika datang ke pilihan berbelanja dan makan. Ambil rana bus gratis di samping stasiun dan membawa Anda ke Ikea, Giant Hypermarket dan Pengadilan Megastore.

3. Dekat dengan Alam

Jika Anda mencintai alam dan di luar rumah, Tampines memiliki berbagai pilihan rekreasi hanya untuk Anda! Anda dapat berjalan-jalan santai, bersepeda atau jogging di sepanjang Tampines Taman Connector, Tampines Quarry, Tampines Eco Park, Tampines Bike Park, Kompleks Olahraga Tampines dan Bedok Reservoir Park.

4. Potensi Rental

Bila Anda membeli properti, Anda pasti akan berpikir dari sudut pandang investasi. QBAY Residences membuat investasi yang baik karena potensi sewa baik itu bisa dapatkan dari sekolah dan kantor di dekatnya di United World College, Temasek Polytechnic, Singapura University of Technology dan Desain, Changi Business Park dan Bandar Udara Internasional Changi.

5. Dekat dengan sekolah yang bagus

Orangtua di Singapura pasti mempertimbangkan faktor sekolah baik di dekatnya ketika datang ke pembelian properti. Hanya kurang dari dua kilometer jauhnya, ada beberapa sekolah terkemuka yang orang tua akan senang untuk mendaftarkan anak-anak mereka dalam. Sekolah Dasar St Hilda dan Poi Ching Sekolah adalah sekolah favorit dan bereputasi tinggi di wilayah Timur Singapura.

Dengan semua alasan ini mendukung mengapa tinggal di Tampines adalah ide yang menarik, adalah bijaksana untuk mempertimbangkan sebuah properti di perumahan ini. Ada sangat sedikit Condominiums di daerah ini dan dengan demikian, QBAY Residences adalah kesempatan langka untuk berinvestasi dalam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar